Siap Mengatakan Xlangkah Lebih Maju

Semenjak saya bersekolah di sini saya merasa Xlangkah Lebih Maju dibandingkan sekolah yang dulu.Dan di sini saya bisa mendapatkan fasilitas yg lebih bagus dan saya lebih berkembang di sekolah ini. Dan saya juga bisa mengetahui apa yang belum pernah saya ketahui. Bersekolah di sini itu sangat menyenangkan,karena saya bisa mendapatkan sekolah baru, guru baru, teman baru dan fasilitas baru tentunya. Saya berjanji kepada kedua orang tua saya bahwa saya akan menjadi orang yang sukses dan menjadi Xlangkah Lebih Maju lagi. Setelah saya lulus SMP saya ingin melanjutkan ke SMK dan mengambil jurusan yang bagus seperti Tata Boga, Kecantikan dan Busana. Dan setelah lulus di SMK saya ingin lanjut kuliah di salah satu Universitas Makassar dan saya ingin mengambil S2.

Saya ingin bersungguh-sungguh menjalani semuanya, agar saya menjadi orang yang sukses. Saya tidak ingin mengecewakan kedua orang saya, karena mereka berdua yang sudah bersusahpaya membesarkan saya sampai saya sudah sebesar ini. Ayah membanting tulang agar dapat membayar uang kuliah anak-anaknya,sunggu besar kasih sayang seorang ayah kepada anaknya. Saya akan melakukan segala cara dengan menggunakan otak saya, agar saya dapat menjadi orang yang sukses. Maka dari itu saya ingin mencapai cita-cita saya menjadi Pengusaha yang sangat sukses, agar dapat membahagiakan kedua orang tua saya. Xlangkah Lebih Maju itu sudah menjadi inspirasi saya agar dapat menjadi orang yang sukses.Jika saya sudah mencapai cita-cita saya,dan menjadi orang yang sukses,saya ingin melakukan kegiatan sosial seperti membantu fakir miskin,membangun panti asuhan untuk anak-anak yang terlantar,dan jangan lupa membayar pajak untuk kepentingan Negara kita.

HermanLaja.COM