Blogilicious Fun Makassar dari Niat Positif

Blogilicious Fun Makassar

Sinar matahari masuk ke dalam Gedung Pusat Kegiatan Penelitian (PKP) Unhas, menghangatkan Panitia acara Blogilicious Fun Makassar yang Nampak sibuk di pagi hari. Memasang Spanduk, Wadrobe, dan mempersiapkan form registrasi itulah rekamanan kesibukan panitia tepat pukul 08:00 WITA. Sementara peserta telah Nampak berdatangan satu persatu yang tentunya semakin mendukung kesuksesan acara yang akan digelar selama dua hari (21-22 mei). 161 orang tercatat sebagai peserta Blogilicious Fun Makassar, alhasil acara menjadi sangat ramai dan tentunya meriah karena di dukung oleh konsep yang menarik.

Kesuksesan acara Blogilicious Fun Makassar tak lepas dari peran emas Idblognetwork (IBN) yang di motori oleh mbak Mubarika Darmayanti dan Mas Kukuh TW. Goal yang ingin dicapai pun tak tanggung-tanggung, IBN menginginkan semangat nge-blog mampu menembus daerah-daerah terpencil di Indonesia. Sebuah hal yang tak mustahil karena criteria blog yang dicari oleh IBN sangatlah mudah : Berbahasa Indonesia, jauh dari unsur pornografi, SARA dan tidak copy-paste.

Pesan-pesan positif dari idblognetwork (IBN) sangat terasa dalam rangkaian acara Blogilicious Fun Makassar. Selain karena IBN memiliki landasan kuat dan niat positif, konten materinya juga sangat berkualitas. Tips, etika Blogging hingga security Blogging disalurkan oleh para pemateri untuk peserta blogilicious Fun Makassar yang sebahagian besar berasal dari Makassar dan juga dari daerah di sekitar Makassar.

Tidak ada sedikitpun penyesalan ketika bisa menjadi bagian dari Blogilicious Fun Makassar, yang ada adalah kerugian bagi mereka karena telah melewatkan kesempatan emas yang ingin diberikan IBN untuk prospek cerah masa depan kita. (dw)

HermanLaja.COM