Selamat Ultah Kasihku

Met Ultah AM tercuinta.

Kadang serius
Kadang becanda
Kadang saling ejek
Bahkan kadang tidak mampu membuka mulut, terbengong

Ada kesal
Ada sedih
Ada gembira
Bahkan ada rasa iri yang meremas relung hati, perih

Met Ultah AM tersayang.

Aku tidak butuh kau serius sepanjang zaman
Aku tidak butuh kau hanya bercanda sepanjang abad
Yang aku butuh, kau yang apa adanya.

Karena....
Aku tidak hanya bisa belajar dari cibiran mulut
Aku tidak hanya bisa belajar dari tetesan air mata
Aku tidak hanya bisa belajar gelak gelak tawa tanpa jeda
Aku tidak hanya bisa belajar dari belalakan mata merah sebuah amarah.

Di persimpangan jalan itu aku merasakan hembusan beragam angin dari berbagai penjuru
Di keragaman itu aku mengasah rasa dan logika
Dan disana lah kau berada
Jangan kemana-mana
Jadilah diri kamu sendiri
Tanpa topeng
Karena justru keberadaanmu itulah yang aku cinta

Bravo AM! Ewako Blogger Makassar!

HermanLaja.COM