Blogilicious Fun Makassar hari akhir

Blogilicious Fun Makassar Model ini telah dimodifikasi oleh tim peneliti untuk meningkatkan jumlah energi listrik yang dapat menyimpan - tetapi tidak dengan memasang baterai yang lebih besar. Sebaliknya, tim menambahkan komponen tubuh yang berfungsi ganda sebagai kapasitor, perangkat yang memiliki muatan listrik sampai mereka disadap.

"Meskipun energi yang mereka berikan cukup sederhana," Dr Greenhalgh, ahli komposit, mengatakan, "mereka telah menunjukkan bahwa bahan kami dapat digunakan untuk melancarkan tuntutan pada baterai, sehingga meningkatkan hidupnya."

Blogilicious Fun Makassar Desainer kendaraan listrik skala penuh bekerja menuju tujuan yang sama: cadangan baterai perlu diperpanjang karena teknologi saat ini biasanya hanya memberikan daya yang cukup untuk sekitar 100 mil mengemudi. baterai yang lebih besar tidak selalu solusi, baik. Bahkan desain paling maju berat ratusan pound, mengurangi jangkauan kendaraan.

Untuk membantu mengurangi berat badan dan meningkatkan jarak mengemudi, insinyur sedang mengembangkan frame mobil dan badan yang terbuat dari komposit serat karbon yang diperkuat, bahan plastik yang dapat 50 persen lebih ringan dari baja, tetapi memberikan kekuatan yang unggul dan kekakuan. Meskipun digunakan dalam beberapa mobil sport eksotis, komposit karbon tetap terlalu mahal untuk mobil massal-pasar.

Blogilicious Fun Makassar Salah satu solusi potensial untuk membangun autos dengan komposit karbon yang juga dapat berfungsi sebagai baterai. Bahan dual-fungsi bisa membuat EV dan kendaraan hybrid lebih ringan karena mereka secara bersamaan menyediakan listrik tambahan.

"Teknologi listrik Struktural menggabungkan struktur mekanik dan kemampuan penyimpanan energi," kata Dr Greenhalgh, yang mengepalai sebuah kelompok di perguruan tinggi bekerja pada konsep tersebut. "Ini bisa memungkinkan kita untuk memiliki kue kami dan memakannya juga."

Untuk mengaktifkan bahan komposit untuk listrik toko, resin yang mengikat serat karbon yang dicampur dengan ion lithium, serat berfungsi sebagai elektroda konduktif untuk jenis biaya-memegang kapasitor.

Hal ini berbeda dari baterai, yang menghasilkan listrik dari reaksi kimia. Blogilicious Fun Makassar Kelompok lain penelitian, di Institut Swedia Komposit, bekerja pada baterai struktural.

Dr Greenhalgh juga memimpin sebuah proyek Uni Eropa yang lebih luas, yang mencakup Volvo Cars, untuk mempelajari bahan-bahan inovatif. "Volvo mengatakan bahwa teknologi kekuasaan struktural akan menjadi kunci ke EV itu mereka berkembang," katanya.

Salah satu tujuan proyek adalah untuk menguji prototipe EV dengan lantai batang yang menyediakan listrik. "Kami mengharapkan penghematan 15 persen berat dibandingkan dengan baterai standar dalam struktur konvensional," kata Per-Ivar Sellergren, seorang insinyur di Mobil Volvo Bahan Center di Gothenburg, Swedia.

"Meskipun panel tidak akan cukup besar untuk daya keseluruhan mobil, bisa menyediakan daya yang cukup untuk menghidupkan mesin mati dan pada saat mobil berhenti di lampu lalu lintas," katanya.

Mr Sellergren mengatakan bahwa jika masa depan baterai struktur komposit dapat menyimpan energi seefisien baterai lithium-ion, sebuah EV akan hanya memerlukan atap, kap mesin dan tutup bagasi harus terbuat dari bahan-bahan tersebut untuk mencapai jangkauan 80 mil.

HermanLaja.COM