Blogilicious Fun Makassar headline baru

Saham Bank Take Memukul, dan Ini Tidak Mungkin Selama Namun

Blogilicious Fun Makassar Mereka adalah murah - menjual di dekat posisi terendah untuk tahun yang, dan diperdagangkan pada jauh di bawah penilaian perusahaan besar lainnya. Tapi Mr Scanlon, yang membantu mengawasi 7500000000 $ bagi keluarga John Hancock reksa dana di Boston dan spesialisasi dalam perusahaan keuangan, tidak akan menyerah dan membeli lebih banyak saham.

"Hanya saja tidak akan mulus," katanya. "Anda bangun setiap hari dan ada headline baru dan perhatian baru."

saham Bank mengambil jatuh lagi akhir pekan lalu setelah Moody's, perusahaan peringkat kredit, memperingatkan mungkin downgrade utang raksasa seperti Bank of America, Blogilicious Fun Makassar Citigroup dan Wells Fargo sebagai pemerintah memudahkan kembali dukungan bagi sektor ini. Bahkan sebagai pasar yang diserap berita, laporan bahwa Goldman Sachs telah diperintahkan dalam investigasi oleh jaksa wilayah Manhattan lanjut terkesima investor, dan dikirim yang tenggelam saham bank investasi raksasa's.

Pesimisme tentang sektor ini diperkuat oleh data ekonomi yang lebih lemah dari yang diperkirakan, termasuk membaca suram pada pengangguran pada hari Jumat.

Apa lagi, investor dana lindung nilai terkenal seperti Blogilicious Fun Makassar John A. Paulson dan David Tepper telah diam-diam menjual posisi besar di sektor mereka sebelumnya mengumpulkan, tanda uang cerdas sudah mulai jaminan.

Mr Tepper, khususnya, telah membuat keuntungan besar dengan meraup saham bank dipukul-down ketika mereka dipercaya keluar pada akhir 2008 dan awal 2009 di tengah-tengah krisis keuangan dan menunggang pemulihan berikutnya mereka. Tetapi pada kuartal pertama tahun 2011, ia menjual sekitar sepertiga dari posisi di Citigroup dan Bank of America.

Untuk Mr Tepper, waktu itu tanpa cela. Blogilicious Fun Makassar Sejak awal April, KBW Bank Index telah turun 8 persen, dibandingkan dengan penurunan 2 persen jauh lebih sederhana dalam indeks benchmark & Standard 500-saham Poor's. Pekan lalu, saham bank mereka tenggelam ke titik terendah sejak awal Desember.

Untuk investor individu, yang telah lama disukai saham bank sebagai sumber dividen dan setidaknya janji stabilitas, performa terkini mereka telah menjadi kekecewaan besar. Dan beberapa ahli mengharapkan perubahan haluan dalam waktu dekat.

"Saya belum melihat sentimen investor ini buruk dalam waktu yang lama," kata Jason Goldberg, seorang analis saham bank lama di Barclays. "Tidak memiliki grup tersebut telah panggilan yang tepat, dan orang-orang yang skeptis tentang mendapatkan kembali masuk"

Dengan banyak tindakan, sektor ini cukup murah. Diversifikasi bank diperdagangkan pada sekitar 9,4 kali pendapatan, dibandingkan dengan kelipatan dari 12,4 untuk yang lebih luas S.& P. 500, menurut FactSet Research.

Tapi kemudian, mereka mungkin layak untuk menjual dengan harga diskon. Selain kekhawatiran tentang kemungkinan penurunan peringkat utang dan investigasi ke dalam peran yang mereka mainkan dalam krisis keuangan, bank-bank besar yang dihadapi headwinds di berbagai bidang.

Sebagai permulaan, peraturan federal disahkan tahun lalu ditetapkan untuk memotong secara mendalam ke dalam pendapatan atas segala sesuatu dari transaksi kartu debit untuk perdagangan di Wall Street.

Pembatasan biaya kartu debit, yang dikenal sebagai Amandemen Durbin setelah senator yang mengusulkan itu, Dick Durbin dari Illinois, sendirian bisa biaya top 25 bank sekitar $ 8 miliar pada pendapatan yang hilang, Mr Goldberg kata.

Peraturan baru yang ditetapkan untuk berlaku pada tanggal 21 Juli, meskipun Senator Jon Tester, Demokrat dari Montana, adalah mendorong proposal di Capitol Hill yang bisa muncul untuk pemungutan suara pada awal minggu depan yang akan menunda memulai mereka dengan 15 bulan.

Bahkan jika Mr Tester memenangkan penangguhan hukuman bagi bank, aturan lain dalam RUU Dodd-Frank yang lebih luas, yang dirombak peraturan keuangan, bisa biaya industri ini lagi $ 8 miliar, menurut Mr Goldberg.

Selain itu, aturan internasional yang baru sekarang sedang dikembangkan untuk mewajibkan lembaga besar untuk menahan modal lebih sebagai penyangga terhadap krisis keuangan di masa mendatang juga akan mengikis profitabilitas. Itu karena uang yang disisihkan sebagai pemberat adalah kas yang tidak akan tersedia untuk meminjamkan atau membayar dividen atau pembelian kembali saham.

Lebih dari salah satu perubahan meluncur ke arah mereka adalah masalah yang lebih mendasar yang dihadapi bank - pendapatan terjebak dalam netral. Dan membutuhkan banyak keuntungan adalah bukan berasal dari bisnis yang sebenarnya uang pinjaman, tetapi merupakan keuntungan dari pelepasan cadangan disisihkan di masa lalu untuk kerugian kredit. Seperti biaya-biaya ini telah mereda, bahwa uang untuk hari hujan telah jatuh ke baris bawah.

HermanLaja.COM