Blogilicious Fun Makassar menurut Pandangan Peserta

Warna merah begitu menyegarkan pandangan peserta, satu per satu di dalam gedung untuk pusat penelitian (PKP), Universitas Hasanuddin. Warna merah berasal dari komite cuakep Roadblog-blogilicious-Cuan Cuan 2011 dan seragam cuakep. Komisi sudah siap di meja pendaftaran untuk melayani peserta (NBI non-anggota dan anggota) yang ingin membayar kontribusi ke acara tersebut.

Upacara pembukaan di rebound Blogilicious Fun Makassar dimulai dengan suara drum dan tubuh adalah elokan begitu indah penari anggun tampil di depan 160 peserta Blogilicious Fun Makassar. Peserta, Komite dan presenter, fasilitator yang datang dari Jakarta sangat kagum Paduppa Dancing "Sebuah tarian tradisional dari Sulawesi Selatan dapat diklasifikasikan sebagai tarian selamat datang.

Acara Roadblog blogilicious 2011-diselenggarakan oleh idblognetwork (NBI) untuk penyelenggara acara lokal dari teman-teman Anging Mammiri (AM) dan kosmik. Tepat pukul 10.00 sore, material pertama pada Tips Blogging Emery TG (Battal Daeng) ditambah dengan Blogging Etika Mbak dapat me-refresh otak berpartisipasi Blogilicious Fun Ajeng Makassar. Bukan blog-satunya saran dan etika blogging adalah deretan bahan berkualitas, seperti SEO hardware / optimasi, etika, Blogpreneur, mobile blogging, Social Media, Theme / Desain Blog monetizing up yang peralatan keselamatan yang disampaikan langsung oleh Terren "hacker putih ". Acara yang diadakan selama dua hari (21-22 Mei) juga hadir IPULS Daeng penyerangan dgn gas beracun (Ketua Komunitas blogger Makassar Anging Mammiri) sebagai semi-moderator seminar dan lokakarya.

Secara keseluruhan acara ini sangat menyenangkan dalam hal penyelenggara pelayanan, pembicara, materi seminar dengan konsep acaranya. The terangkup keseluruhan Blogilicious Fun Makassar kata. Hal ini meskipun idblognetwork peran penting (NBI), yang ingin dilakukan dalam kompetisi blog semangad sehat, jauh dari itu, pornografi copy LEP, dan paste, dll.

Setelah kegiatan Blogilicous Fun di Makassar, semangat ESN-blog dan menulis tampak jelas dari ekspresi di wajahnya dan perilaku peserta menulis untuk laptop, masing-masing dengan tampilan blogspot. Tulis budaya kualitas dan bentuk ekspresi kreatif dapat disalurkan adalah bagian dari harapan yang kami harap dapat direalisasikan oleh peran NBI.

Blogilicious Fun Makassar memang telah berakhir, tetapi euforia nya masih sangat kuat. Persaingan dari blogger dan Makassar secara tertulis kualitas kerja terus. Blogilicious Fun Makassar merupakan fenomena yang sangat positif, berkat Idblognetwork (NBI) sebagai pelopor acara tersebut, harapan dan impian tampaknya sangat dekat karena peran NBI.

HermanLaja.COM